Home » , , » Paddington 2015 Bluray Manitos Movie

Paddington 2015 Bluray Manitos Movie

Sinopsis Film Terbaru Paddington


Sinopsis Film Paddington 2015

Dunia perfilman animasi tidak pernah sepi, film-film terbaru selalu bergantian hadir. Begitu pula dengan perfilman bioskop Indonesia. Hilir mudik film animasi berkualitas terus menghiasi layar lebar. Mungkin Paddington adalah film animasi pertama yang akan menghiasi tahun 2015 ini. Daftar film Hollywood rilis Januari2015, silahkan lihat dan baca jika anda ingin mengetahui lebih lanjut.
Sinopsis Paddington. Paddington adalah film yang berhasil menggabungkan antara film live action dengan CGI untuk membawa beruang yang dicintainya dalam floppy hidup. Film Paddington merupakan film adaptasi pertama dari seri penulis Michael Bond. Michael Bond sendiri adalah seorang penulis terkenal novel anak-anak sejak tahun 1958
Film paddington ini bercerita tentang kisah seekor beruang muda  Peruvian (Peru) yang memiliki keinginan besar untuk jalan-jalan atau traveling. Lebih tepatnya perjalanan ke British London dan mencari rumahnya.
Sinopsis Paddington. Semakin berlanjut, akhirnya beruang tadi tersesat sendirian di sebuah Stasiun kereta api Paddington. Nah, judul film Paddington ini berasal dari nama sebuah stasiun kereta api. Beruang menyadari, bahwa ia tersesat disebuah stasiun kereta tersebut. Kehidupan di kota tidak seudah yang ia bayangkan, hingga akhirnya beruang bertemu dengan keluarga Brown yang ramah dan baik hati. Keluarga Brown membaca label yang tertera dileher beruang, (Please look after this bear. Thank you).
Kehangatan suasana keluarga akan didapatkan beruang bersama keluarga Brown, film terbaru Hollywood ini layak menjadi tontonan kehangatan anda bersama keluarga diawal tahun 2015 nanti.

Riis Paddington Terbaru

            Setelah membahas Sinopsis Paddinton.  Film Hollywood terbaru ini akan menyambangi bioskop film Indonesia pada tanggal 16 Januari 2015. Jangan lupa saksikan dibioskop kesayangan anda diseluruh Indonesia.
Sinopsis Paddington 2015

Detain dan Fakta Paddington 2015

            Film Trailer terbaru dari Paddington dapat anda saksikan dengan mengeklik link dibawah ini.
Film Rilis                     : 16 Januari 2015
Film Tayang                : Januari 2015
Genre                          : Comedy Family
Sutradara                     : Paul King
Produser                      : David Heyman
Produksi                      : Studio Canal
Durasi                          : 95 minutes
Rating                         : R
Cast                             : Sally Hawkins, Nicole Kidman, Ben Whinshaw, Julie Waters,
   Hugh Bonneville


Genres : Action, Animation, Box Office, Drama, Horror, Romantic

Download via Indowebster

Download via Usercloud

Download via Tusfiles

Subtitle Indonesia

Request Film dengan Bergabung di Group Facebook : Request Film Baru 2015

We Say thanks to Tcinema21.com

Share this article :

Posting Komentar