Home » , , , , , , » Exodus : Gods and Kings 2014 Subtitle Indonesia manitos movie

Exodus : Gods and Kings 2014 Subtitle Indonesia manitos movie

Sinopsis Exodus : Gods and kings



Sinopsis Film Exodus : Gods and Kings

            Masih ingat film Gladiator yang dirilis pada beberapa tahun lalu, kali ini sutradara dari film Gladiator Ridley Scott kini kembali menggarap film yang memiliki nuansa epik yang hampir serupa. Film ini berjudul Exodus : Gods and Kings, film ini cukup menarik untuk disimak karena kisahnya yang cukup menarik dan diambil dari kisah Nabi Musa. Intifilm akan menjelaskan Sinopsis Exodus : Gods and Kings serinci mungkin.
           Sinopsis Exodus. Tampaknya sang sutradara memberikan sedikit nuansa yang lebih sedikit cenderung mendekati kenyataan meskipun kisah film ini terinspirasi dari riwayat dan epos nabi Musa yang sarat dan penuh dengan Mukjizat keajiban. Karena mengambil latar dan kisah nabi Musa, tentunya film ini cenderung berbau budaya timur tengah. Namun, nuansa terbalik justru ditonjolkan sang sutradara. Penampilan bangsa Mesir dalam film Exodus : Gods and Kings yang bermukim di Benua Afrika dalam film ini dibuat bergaya Eropa.

Sinopsis Lengkap Exodus : Gods and Kings


Sinopsis Exodus : Gods and kings

            Sinopsis Exodus : Gods and Kings. Berdasarkan Kitab Perjanjian Lama, film garapan 20th Century Fox ini juga turut melibatkan Bill Collage dan Adam Cooper sebagai penulis cerita serta Steven Zaillian yang menjadi penggarap naskah filmnya. 
            Sinopsis Exodus : Gods and Kings. Tren film yang diangkat dari kisah perjalanan para Nabi memang tak ada habisnya. Meski film jenis ini secara kuantitas tidak jamak, tetapi tetap saja menarik perhatian. Salah satu yang membuat film yang mengangkat tokoh religi menarik adalah interpretasi sutradara yang menggarapnya. Tak jarang hal itu juga menuai kontroversi.
           Sinopsis Exodus : Gods and Kings. Nabi Musa yang dalam kitab suci dikenal dengan mukjizatnya membelah laut dalam memimpin bangsa Israel lepas dari cengkeraman Mesir itu kini hadir dengan interpretasi-interpretasi yang menarik.
            Sinopsis Exodus : Gods and Kings. Kisah film ini intinya bercerita tentang kisah Nabi Musa, namun dibuat dengan nuansa modern dan penerapan visual efek yang sangat modern. Bermula dari kisah dua orang yang bersahabat sejak kecil, yaitu Musa (Christian Bale) dan Ramses (Joel Edgerton) yang keduanya harus berlawanan karena mengalami perbedaan pandangan ideologi.
            Seiring berjalannya waktu, Musa dan Ramses tumbuh menjadi pemimpin yang disegani dan dihormati oleh umatnya. Namun, keduanya menempuh jalan yang berbeda. Pada mulanya Musa membujuk Ramses yang menjabat sebagai Raja Mesir untuk mengakhiri perbudakan yang telah lama mendarah daging dalam budaya Mesir. Bujukan Musa tersebut ditolak mentah-mentah oleh Ramses.
            Karena sebagai raja Mesir, Ramses kini justru memburu Musa yang menurut Ramses justru membahayakan kekuasaannya sebagai pemimpin. Bukan hal sulit bagi Ramses untuk memerintahkan pasukannya agar menangkap Musa, namun perjuangan Ramses dalam menangkap Musa slalu mengalami kegagalan.

            Sinopsis Exodus : Gods and Kings. Adegan "eksodus" dalam film ini tidak digambarkan gamblang dengan visual laut terbelah dua dengan tembok air raksasa di kanan-kiri. Terbelahnya Laut Merah dalam film ini digambarkan dengan surutnya air laut dikarenakan akan terjadi Tsunami.

            Melalui Exodus: Gods and Kings, Ridley Scott mampu menghidupkan sejarah kepemimpinan Nabi Musa (Christian Bale) saat bangkit melawan Firaun Ramses Mesir (Joel Edgerton).

         Kisah dalam film pun turut menggambarkan bagaimana Nabi Musa mengatur 600 ribu budak dalam perjalanan monumentalnya untuk melarikan diri dari Mesir sekaligus menghindari wabah yang mematikan. Demikianlah Sinopsis dari Exodus: Gods and Kings.

Detail Sinopsis Exodus : Gods and Kings



Sinopsis Exodus : Gods and kings
Genre                           : Action, Adventure

Duration                      : 150 minute
Distributor                   : 20th Century Fox
Pemain Utama             : Christian Bale, Aaron Paul, Indira Varma, Sigourney Weaver, Joel Edgerton
Sutradara                     : Ridley Scott
Format                         : 2D dan 3D

Download via Indowebster

Download via Usercloud

Download via Tusfiles

Subtitle Indonesia

Request Film dengan Bergabung di Group Facebook : Request Film Baru 2015

We Say thanks to Tcinema21.com

Share this article :

Posting Komentar