Home » , » Download Film Let's Play Ghost 2014 Bluray Manitos Movie

Download Film Let's Play Ghost 2014 Bluray Manitos Movie

[UPDATE] Info Review Sinopsis Let's Play Ghost 2014 di Bioskop ~ Sebuah Film Horror Indi Remaja terbaru "Let's Play, Ghost" tentang Mitos urban legenda di Puncak dilarang menyebut "Let's Play 5x". Film yang disutradarai Damien Dematra ini akan rilis dan tayang di Bioskop 2014 seluruh Indonesia.

Buat sobat yang penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, silahkan lihat info review Sinopsis Pemain dan Video Let's Play Ghost 2014 Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


# Poster # # Detail Film:
Film Let's Play Ghost 2014 » Film Tayang: TBA 2014
» Genre: Horror
» Directed: Damien Dematra
» Producer: Damien Dematra, Irene Christina
» Studio: Damien Dematra Production, Angel Pictures
» Runtime: 106 minutes
» Cast:
- Natasha Dematra
- Vina Yunita
- Pagitta Ross
- Aditya Antika
- Herdi Bagus
- Kayla Atilla
- Suryanto
- Nurlaela
-film21bioskop.com-


# Sinopsis Let's Play Ghost 2014:
»
Sebuah Mitos urban legenda di Puncak tentang sosok hantu cilik akan muncul kalo menyebut "Let's Play 5x..." dan sang hantu gak akan selesai bermain sampai semuanya AJAL.

Cerita berawal kerika Lima sahabat gadis remaja metropolitan: Natasha si pemberani, Diana si pesolek, Davina si lugu, Kathy si penyair gagal dan Rhonda si waria sableng berlibur ke sebuah vila di Puncak. Mereka tidak tau, bahwa di tempat itu sebelumnya pernah terjadi serentetan kematian misterius.

Tapi Kathy berhasil mengetahui cerita legenda dari seorang pembantu yg diam-diam naksir padanya. "Sesuatu yang jahat akan muncul bila ada yang menyebutkan kalimat, Let's Play! sebanyak lima kali". Karna gak percaya sama urban legenda ini, saat bermain "Truth or Dare", mereka menantang Rhonda untuk menyebut kalimat itu.

Bagaimana cara menghentikan kejahatan yg terjadi dan menyelamatkan yang masih hidup? Dan bagaimana sebenarnya misteri yg menimpa si hantu cilik di masa hidupnya dulu hingga menjelma jadi arwah penasaran?! Siapakah yang bisa menolong mereka keluar dari lingkaran permainan maut tersebut? -film21bioskop.com-


# Movie Poster #

# Let's Play Ghost 2014 #
Film Lets Play Ghost 2014 di Bioskop

# Video Let's Play Ghost 2014 Movie Trailer Youtube #



» Sumber Video Movie Trailer Disini

Download via Indowebster

Download via Usercloud

Download via Tusfiles

Subtitle Indonesia

Request Film dengan Bergabung di Group Facebook : Request Film Baru 2015

We Say thanks to Tcinema21.com

Share this article :

Posting Komentar